highlite moments

Banyak kejadian yang terangkum manis dalam kehidupanku, semua memiliki kesan dan cerita. aku mendeskripsikannya dalam berbagai images di berbagai kesempatan, inilah moment itu....


Proyek kado Ulang tahun untuk ibu teman dekatku yang menginjak usia 50 tahun, berupa cuplikan foto slide sewaktu muda hingga sekarang ini, aku terharu setelah melihat hasilnya, begitu touchy dan membuatku semakin menyayangi orangtuaku. selamat ulang tahun tante Rominta.

Ini bukan di Luar negeri, tapi diseputaran kelapa gading, Mall of Indonesia, Mall baru yang luasnya gak kalah dengan grand indonesia ini, menawarkan shoping mall sekaligus tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan. ditambah lagi tiap sudut di mall ini cukup menarik untuk dijadikan objek foto. ini salah satunya.

It's a girl, Putri pertama dari sahabatku yang bernama Febry win gutama dan Putri Munthe. Telah lahir keponakan kami di glasteam dengan nama indah Indira Tabitha Gutama. cantik sekali. selamat ya bro...

Menyatu dalam cinta dan kebersamaan. bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, jangan pernah berpisah ya kawan.

Thanks God it's Friday. waktunya untuk hang out... pergi ke bioskop untuk melihat film box office, nonton bersama para sahabat adalah hal yang paling menyenangkan.

Malam minggunya dilanjutkan dengan massa yang lebih banyak lagi, berkunjung ke daerah kemang dan menghabiskan malam yang menyenangkan di kedai dim sum.

Anomali adalah tempat untuk ngobrol yang paling asik, pilihan kopinya bermacam-macam. dan tempatnya lumayan homey, aku suka ambiencenya. tak salah saking nyamannya ada yang tertidur pulas di caffe shop ini, siapakah dia...?

ice cream selain enak dinikmati saat kita merasa stress, namun ice cream juga dapat dinikmati dalam segala suasana. Aku begitu menyukai ice cream, begitupun dengan teman-temanku yang lain. satu rekomendasi ice cream terenak di bilangan tebet. silahkan kunjungi Cheese cake factory, nikamati pilihan rasa ice creamnya, kamu akan tergiur denagn tampilannya. selamat mencoba.

... moment-moment yang menyenangkan, karena aku melewati dengan sosok-sosok yang menyenangkan, terima kasih untuk turut andil dalam mewarnai hariku, kawan.

Tidak ada komentar: