Esensi dari pertemuan ini

Malam ini berlalu cepat sekali...
sepertinya lama sekali kita tidak bersua, padahal cafe strawberry terjadi beberapa waktu yang lalu, saat mood kalian rusak secara tiba-tiba....

aku coba mengunjungimu hari ini, kita bertiga saja. Aku ingin tahu apa yang terjadi?

Pasaraya Blok M 171208,
Pertama kalinya aku mengunjungi kantor temanku ini, letaknya tidak jauh dari Pasaraya. Arnis merencanakan sesuatu, untuk melepas rasa rindu kami bertiga, aku menyambutnya dengan dingin pertama kali, namun aku tidak bisa berbohong kalau aku merindumu juga. alhasil rencana datang tiba-tiba sudah kami set sebelum berkunjung kekantor temanku ini (Uwin), namun sayang aku menghancurkannya, maaf ya arnis... (kejadian bodoh, dimana aku salah ngumpet... alhasil malah aku duluan yang ketahuan, tidak ada kejutan dikedatangan perdanaku ini), jujur saja keinginan terbesarku mengunjungi Uwin untuk menikmati secangkir chococino yang tersedia dikantornya, secara free itu, dimana minuman tersebut adalah kebanggaannya, setiap kali aku selalu membanggakan minuman kopi kesukaanku, caramel Frapuccino. sekali lagi GAGAL. yang ada hanyalah Mochacino, dan aku tidak tertarik sama sekali.

Pertemuan ini banyak sekali kekurangannya, tidak berjalan secara sempurna, namun selalu ada cerita lucu dibalik itu, berawal dari sepatunya arnis yang oke itu, buku dengan judul Buddha, resolusi tahun 2009, our destination unknown, pembicaraan yang menyenangkan seputar ulang tahunku nanti sampai olah raga Yoga dan esensi dari yoga yang sedang arnis lakukan akhir-akhir ini, yang setelah difikir-fikir tidak ada bedanya dengan sewaktu dia belum melakukan yoga, beda sedikit mungkin iya. Lebih tenang sepertinya (eh... tidak juga, kalo arnis tidak seramai arnis yang kami kenal, itu bencana namanya, intinya belum ada perubahan signifikan... mungkin itu lebih tepatnya)...
Penuh tawa dipertemuan ini, namun tidak sebahagia yang terlihat....










Gambar diatas berbohong... temanku sedih secara tiba-tiba... dan tidak tahu mengapa?

2 komentar:

Arnis mengatakan...

walaupun kita tak sebagaimana bahagia menurutmu.. tetapi esensi malam ini cukup melepaskan kerinduanku pada keberadaan kita bertiga, walaupun itu hanya sesaat... aku selalu merindukan kalian... malam yang kubuat dengan singkat dan cukup membuat urat-urat dipipiku ini melepaskan kepenatannya... aku bahagia...

terimakasih sayang atas waktumu dimalam ini...

love u both...

Anonim mengatakan...

wah..jalan2 terus neh bung?
jgn lupa 2,5% nya lho!
ke gw hg gpp koq! halal bung! hee...