Dan otak yang terotakpun beresolusi...

Selamat pagi semua, walaupun otakyangterotak tersuguh didepan teman adalah ketika waktu telah menunjukkan waktu siang hari, sore atau tengah malam sekalipun. Namun demikian apa yang tersaji di hadapan teman adalah sesuatu yang fresh from the oven dan segala hal yang fresh sangat identik dengan pagi hari, jadinya tetaplah untuk selalu segar dan ceria, sesuatu yang fresh ini akan terus tersaji pada akhirnya dan akan selalu seperti itu menghidangkan dan memperbaiki rasanya ditiap waktu. sama halnya seperti sebuah janin yang semakin membesar, otak yangterotakpun berevolusi, dari bayi kecil dan terus berkembang menjadi sesosok balita cerdas. itulah mengapa aku berusaha menyuguhkan cerita yang selalu fresh, dan tetap berharap tidak membosankan.

Untuk itu terima kasih tersampaikan lewat tulisan ini kepada sosok cerdas yang ingin membagikan kritiknya secara terbuka kepadaku yang semata-mata untuk membuat otakyangterotak semakin terotak dan berotak. Terima kasih kepada anda. Tahun tlah berganti, dimana ditiap pergantian tahunpun setiap insan memiliki keinginan yang ingin diwujudkan, keinginan tersebut sering kita sebut dengan nama resolusi, begitupun dengan otakyangterotak, ingin cepat pintar dengan belajar menerima segala masukan dari manapun, jadi apabila teman memiliki masukan apapun silahkan berbagi padaku.

selamat datang di dunia kata-kata dimana satu kata dapat berarti seribu makna, selamat datang dan silahkan menikmati hidangan yang tersedia.



Hidangan aku sajikan khusus untuk anda...



silahkan menikmati

I thank God, for what i have in my life... ... it was really such a greatest part in my life.... (adit putra, january 2009)

diperagakan oleh anton, lokasi : roemah kopi, Bandung.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Dit, nyolong dimana tuh roti ma saos nya huahuahuaaaa

Adit Sastra mengatakan...

yang jelas gak nyolong dirumah lo mer.. hihihi