Sebentar lagi MARCO-ku pergi :(

hari ke-5ku bersama Marco

Pagi ini, aku menjemput sahabat SMPku sewaktu kami sekolah di Purbalingga, Dedi merupakan salah satu teman terbaikku, intensitas kami bertemu tidaklah sering, namun setiap kali bertemu pasti ada saja hal berkualitas yang bisa jadi bahan pembicaraannya. Dedi tempat aku menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang aku butuhkan secara obyektif. apapun itu aku yakin, Dedi selalu bertutur apa adanya :)

Dedi masuk dalam list-ku untuk mencoba kehebatan Marco, tapi dikarenakan jadwal yang selalu bentrok alhasil baru kesampean pagi ini aku berkesempatan mengantar Dedi ke kantor dengan mengendarai Marco. ketika masuk Dedi hanya berkata "hallo Marco" dan pembicaraan kasual kamipun berjalan beriringan dengan Marco melaju membelah jalan pagi ini. aku hanya berkata pada Dedi "apa yang lo rasakan ketika berada disini?" yang jelas aku siapkan space khusus buat dedi bersuara di kolom komen ini. hehehehe...

Tanpa terasa 5 hari Marco menemaniku, tanpa terasa Marco telah memberikan banyak senyum untuk keluarga dan teman-teman dekatku, ini berarti sebentar lagi Marco akan pergi, aku yakin pertemuanku dengan Marco akan menjadi kenangan manis... Marco mengantar siapa saja, dan untuk keperluan apa saja... Marco telah membuat semua orang yang pernah bersamanya berdecak kagum, aku yakin Marco akan mampu membuat semua merasa kehilangan. Ditulisan ini, aku hanya minta teman-temanku yang pernah merasakan waktu terindah bersama Marco ikut bersuara pengalaman apa yang teman-teman rasakan sewaktu berpergian bersama Marco... aku yakin kalian bisa memberikan pandangan yang lebih obyektif dibandingkan aku... yang jelas saat ini aku sedang merasa sedikit galau karena mau ditinggalin sama Marco huwhuwhuw kebersamaanku bersama Marco tinggal sebentar lagi... yang jelas Marco memperkuat affirmasiku untuk segera memilikinya... Marco telah memberikan kesempatan kepadaku mencoba kendaraan impianku ini, berarti aku hampir dekat dengan mimpiku... segera memilikimu, amiiin


beribu senyum untuk Marco, thank you Marco... telah mewarnai hariku dan orang-orang terdekat disekitarku...

7 komentar:

Anonim mengatakan...

good luck friend jika marco menjadi inspirasimu

nawang wulan mengatakan...

aduh aku blom berayam lepas with marco yang keren dan unyu ituuuuu...

Adit Sastra mengatakan...

senangnya setelah berkelana dgn marco,marco the real city car...muantap

peddicure mengatakan...

tku marco setelah menemani menjemput ayang ke bandara.akselerasinya muantap

kiki wulandari mengatakan...

Marcooooo....yuhuuuuu, i love you full banget dah... walaupun harus meluncur di pagi2 buta demi menjemput diriku... tapi kamu tetep asyik bgt... bodymu yang kecil tapi aduhai, meluncur di jalanan ibukota dengan nyamannya..iiihhh Marco aku padamu banget deh...highly recommend pokoknyaa... :)

mitamiaw mengatakan...

Baca tulisan lo yg ini kok gw jg ikut ngerasa sedih ya??

Nego aja dit sm Nissan biar bisa dikasi pinjem sebulan. hehehe

Kapan hrs di balikinnya emang?? aaahhh padahal Marco belom sempet mejeng bareng di kantor gw. Tp tenang aja, akan gw beli.

Dedi Setiawan mengatakan...

hai dit...seneng banget dech ke kantor dianter Marco. Biasanya kan gue ke kantor berpeluh keringat naik bus, gara2 Marco gue nyampe kantor gak pake keringetan donk hehehe....udah gitu aku suka banget interiornya, lega, plus nyaman. Makasih Marco!!!