Saat-saat terakhir bersama Marco

#hari ke-7ku bersama Marco

Marco telah membuatku jatuh cinta... Marco membuat hidupku begitu berwarna...

Pagi ini terasa tergesa-gesa ketika aku kesiangan bangun sadangkan aku ada janji dengan temanku Peddi untuk menjemput pujaan hatinya yang hari ini baru datang dari Mataram. handphone berdering puluhan kali dan aku terbangun di dering yang terakhir... sekonyong-konyong telah membuat temanku menjadi panik, karena kedatangan sang pujaan hati tinggal menunggu hitungan menit... tanpa berfikir lama aku langsung cabut ke kamar mandi untuk sekedar cuci muka dan sikat gigi, dan tidak lama waktu berselang, Marco yang selalu siaga menemaniku melaju dengan kecepatannya...

setelah bertemu dengan Rian dan Peddi, 2 orang teman dekatku tersebut, Marco kuserahkan kepada Rian, temanku yang sangat penasaran dengan kehebatan Marco... Rian mendapatkan kesempatan mengendarai Marco dihari terakhir Marco bersamaku. waktunya menguji Marco dengan kecepatan tinggi, begitu ujar Rian kepadaku... kamipun meluncur keBandara Soekarno Hatta. Rian melaju dengan kecepatan 150KM/Jam dengan jarak tempuh hanya sekitar 25 menit saja dengan kondisi Jalan ibukota lancar jaya.

Rasa penasaran terjawab dengan kepuasan menunggangi Marco yang super gagah, Marco melesat bak kuda hitam liar yang beringas... tetap stabil walaupun sudah diajak ngebut Marco tarikannya mantap untuk sekelas mobil city car, Marco bisa dibilang JAWARA! ditambah lagi dengan keiritannya yang hanya menghabiskan 1 bar bensin, plus AC yang begitu dingin... Marco-ku emang TOP.

Ternyata eh ternyata... kedatangan kami lebih dulu tiba di Bandara padahal aku berfikir sang pujaan hati Peddi akan lelah menunggu kedatangan kami... ternyata dugaanku salah. Marco membuatku selalu bangga bahkan sampai hari terakhirnya bersamaku :(

tidak lama Kiki sang pujaan hati keluar dari pintu kedatangan, ini merupakan pertama kali aku dikenali oleh Peddi sang pujiaan hatinya, kiki yang ramah dan cukup rame seperti saya, langsung berkenalan dan seolah-olah sudah seperti teman lama. pribadi kiki yang hangat memecahkan kekikukkan diantara kami, aku dijemput Marco ya? wow Marco, berita tentang Marco ternyata sampai ke Mataram. jangan salah aku pembaca blog kamu loooh... begitu ujarnya kepadaku. waaah waaah benar-benar seru ya... asik dong hari ini aku bisa nyobain Marco... aku merasa senang Marco seolah menjadi bagian dari siapa saja, Marco selalu disebut oleh teman-temanku... aku dan Marco seolah seperti identik, paket yang tak terpisahkan hahaha...

setelah menjemput kiki waktunya kita melaju ke tempat cuci mobil, Marco akan pulang sebentar lagi, Marco harus bersih dan wangi. nah sementara Marco Mandi, kiki mengeluarkan oleh-oleh nasi balap khas mataram yang super pedas... kami-pun sarapan nasi balap setelah habis berbalap-balapan dijalan menuju bandara... seperti ini ya rasanya balapan.... #ambigu

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu hmmm
mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

seribu jalan pun ku nanti
bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu
ku yakin tak ada satu pun
yang mampu merubah rasaku untukmu
ku ingin engkau selalu
(Ungu feat Andien-saat bahagia)

2 komentar:

ian mengatakan...

menghabiskan waktu bersama lil marco kaga ada ruginya deh.si kecil yang lincah,irit,jago bermanuver dikemacetan & jln sempit.sangatlah lincah.kecil tapi cocok juga buat family car.marco oh marco. . . kapan ya gw bisa punya si marco :(

ian mengatakan...

muter2 Jakarta sama si marco emang juara deh.udh kecil,lincah,jago bermanuver,dibawa macet2an ga rewel dibawa ke gang2 juga ga rewel.body sih boleh imut,tapi bisa muat banyak org.cocok juga lah buat family car.