Pantai atau pegunungan? Pantai!!!

aku suka keramaian, aku suka riak air, aku suka sinar matahari, aku suka yang tidak kawanku suka, aku suka pantai... (sebagian dari teman-temanku ternyata, tidak)

Pantai aku ibaratkan sebagai pelengkap bagi diriku, sebagai seorang yg super ekstrovert, kesukaan terhadap pantai adalah salah satu ciri dari karakter seorang ekstrovert.

aku dengar suaramu diseberang sana pada hari menjelang malam, dengan atmosphere yang sepertinya aku kenal, suara deru itu... pecahan air itu serta merta membuatku merasa iri hati, sahabatku tersayang sedang menikmati liburannya dengan penuh suka cita. dalam pembicaraan kami ditelpon tersebut ia mengatakan betapa indahnya pantai ini, deru ombak ini memecah keheningan dalam kesendiriannya, dia merasa begitu senangnya. dan aku merasa diintimidasi olehnya dengan segala pendeskripsian keindahan yang membuat aku merasa begitu irinya. suara diseberang sana beradu dengan suara ombak, penuh keramaian dan keceriaan, ditambah sahabatku ini bercerita penuh antusias dan berkhayal ada aku disana... aku mau... aku ingin ( ingin sekali :( )

sebentar lagi adalah hariku... aku ingin sekali aku berada dikeindahan pantai itu... aku ingin sekali mendengar deru itu lagi, dan aku ingin menikmatinya dengan orang-orang terdekatku... dalam kebersamaan menikmati indahnya tepi pantai ini, karena dalam suka cita ini, aku ingin... kamu ada....

(30 Desember 2008 - thanks Arnis)

1 komentar:

Arnis mengatakan...

aku pun demikian,, pantai menjadi sisi hidupku... liar,, eksotis,, dan misteri... tenang sayang di harimu nanti kau akan merasakan alam menyambutmu dalan keindahan deru ombak yang bersahut untukmu,,, aku mendoa atas kebahagiaan mu itu...