It's a gift

My Life is beautiful, that's why my friend called it "GIFT!" Thanks God.

BEBERAPA MOMENT TERINDAH INI ADALAH KEPUNYAANKU, NAMUN AKU BERBAGI PADAMU UNTUK MENIKMATI BERSAMA. SILAHKAN PADA AKHIRNYA....

Terima kasih atas semua moment terindah yang telah aku lewati, semua berkesan dan memiliki makna. mari kita runtut perjalanan menuju awan ketika kebahagiaan terekam dalam sebuah gambar tanpa ilusi optikal sedikitpun, inilah moment itu...


Akhirnya kita dapat berkumpul utuh, rekan-rekan kantorku, yang bukan rekan di ngawi atau di nganjuk. (moment ini terjadi pada tanggal 6 November 2008, bertempat di Pasar Festival, wendy's)


Moment terindah ini harus diabadikan dengan seorang pencetak karya terindah...hehehe piss (Liburan Gla's team di Puncak di akhir oktober lalu, Villa bagus ini adalah kompliment dari PT. Unilever looo....)


Dalam diampun aku tetap beraktifitas, memang aku gak pernah bisa diam... ( Moment ini adalah salah satu best part, selain disaat bersamaan aku melakukan 3 aktifitas sekaligus. merokok, memfoto, dan on line melalui HP CDMAku. aku juga terlibat pembicaraan yang menyenangkan dengan temanku saat aku on line by phone)


Dia takjub dengan gambar ini, dan meminta aku untuk mengambil gambarnya kembali... (Kejadian ini terjadi di ruang private artis, ketika aku tengah sibuk mempersiapkan shownya syahrini, di salah satu excecutive club di bilangan Pondok Indah, 31 Oktober 2008 lalu)


Betapa Rini mencintai hasil 2 gambarnya pada akhirnya, terima kasih kepada saya.


Mereka yang hajatan Fany, Dwi dan Mahdi.( Acara makan-makan gratis ini terjadi pada tanggal 4 November lalu, ketika mereka berkolaborasi untuk melakukan selametan atas berkurangnya umur mereka, semoga keinginan terbaik mereka dapat tercapai, amin)


Happy b'day Fanny, Dwi dan Mahdi... Wish u all the best


Perhelatan teman yang berulang tahun beberapa waktu lalu. diadakan di Driwil tebet.


SS adalah tempat orang datang dengan wajah senyum dan balik dengan wajah kepedesan, biarkan kami saja yang kepedesan dan anda tersenyum melihat gambar ini.


Jujur gambar ini terlihat seksi sekali, aku mangagumi hasil karyaku sendiri... (Adegan Nay yang lagi menikmati indahnya view diluar kamar, memang benar adanya demikian view terbaik tersebut tepat sekali didepan nay, disebuah villa di Puncak waktu liburan glas team, 1 November 2008)


Perjalanan yang menyenangkan to Palembang, 1st Job, 1st trip, when work hard and holiday hard combined. (foto ini diambil ketika dalam perjalanan menuju lahat, lihat bukit yg menyerupai telunjuk itu, merupakan ciri khasnya, 25 Oktober 2008)


Laskar Pelangi dan Rectoverso 2 buku yang tengah aku baca, aku lihat filmnya pada laskar pelangi dan aku dengar musiknya pada Rectoverso. dan kedua buku ini aku beli dengan 2 orang teman yang bernama bak arti dari Rectoverso itu sendiri cermin Ian & Nai.dan saat ini mereka bersahabat begitu dekat bak laskar pelangi, apakah ini hanya kebetulan? (19 Oktober 2008 aja dulu)

----------------------------------------------------------------------------------

APA YANG TERJADI DI SEBERANG SANA?

Terkadang kita hanya bisa mengira-ngira apa yang terjadi dibalik hasil sebuah foto... aku punya cara tersendiri untuk menguak ada apa dibalik apa? hehehe ini dia hasilnya... silahkan untuk tidak menjadi penasaran.


Aku yang mengambil gambar ini, seperti apa gaya saat mengambil gambar bagus ini? dengan kamera apakah? lihat saja gambar dibawah ini.



Ini hasil karya teman yang mengambil gambarku saat aku mengambil gambarnya, ku berikan penawaran kepadamu wahai penikmat seni. mana yang kamu pilih? hasil gambarku atau gambarnya? semoga saja anda tidak bingung dibuatnya... hehehe



Lihat siapa yang memegang kamera ponsel? mau tahu hasilnya lihat gambar dibawah ini.



Lihat caraku mengambil gambar, hasilnya lihat diatas... mana yang lebih bagus?



Ini adalah lawan untuk pertarungan Petak benteng yang kami lakukan diPuncak beberapa waktu yang lalu. lawan kami yang lumayan berat, team mereka terdiri dari Anton, arga, becky, Andar, Ian, dengan cheer leader Val. seperti apa lawan mereka? lihat dibawah ini.



Lihat Dress code kami, hitam dan putih, walaupun di air tapi tetep memperhatikan gaya hehehe. team hebat ini digawangi oleh Nay, Adit, Ernes, Bagus, Uwin, dengan cheer leadernya Arnis. setelah kami bertarung hasil akhirnya, ternyata 0:0 yaa... kami Draw.



----------------------------------------------------------------------------------

MENSANA ENCORPORE SANO (DALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG KUAT)
YOGA SALAH SATU CARA UNTUK MENCAPAINYA....

aku dibuat takjub oleh gerakan-gerakan olah tubuh yang begitu elastisnya yang dilakukan oleh teman dekatku, lihatlah gambar-gambar di bawah ini, jawaban pasti mengapa yoga merupakan olah raga favouritenya.








UUUPSSS.... jarang loh bisa melakukan gaya kayang seperti ini.






iiiiih.... mungkin aku bisa sakit pinggang dibuatnya.


Ini gaya standard yang semua orang bisa melakukan.

dari semua gerakan diatas, yang dapat aku praktekan hanya satu gaya saja ternyata, betapa aku hanya jago berkomentar...what can i say... betapa iri aku dibuatnya...

Tidak ada komentar: