it's Morning Project " Arti dari Bersyukur dan Berterima kasih"

Aku mencintai moment. bahkan selalu kuabadikan hal detail dalam bentuk sebuah image, contohnya proyek pagi ini, yang mendeskripsikan bahwa hidup indah itu harus diawali ketika kita baru membuka mata. ini hasil karya sahabat terdekatku. Foto by Arga, edited by Ian, Lokasi Endah Parahyangan, Bandung.


Tidur... dalam kedamaian dan kenyamanan, biasanya berawal dari do'a kita sebelum mata ini terpejam. untuk kamu... mari luangkan sedikit waktumu melakukan ritual sebelum tidur untuk sekedar berterima kasih dan mensyukuri hari yang telah kita jalani, baik atau buruk. Dalam Do'a... dalam diam... dalam Khusuk. Tuhan akan melindungi hambanya dari hal buruk dalam tidurmu, Berterimakasih dan Bersyukurlah pada Penciptamu atas hari yang telah kau lewati.


Tersadar dalam pagi yang menyenangkan, dengan mimpi indah dimalammu. waktunya untuk bangun dan memulai hari lagi. dan jangan lupa untuk mengucap syukur atas mimpi indahmu.


Sapa dunia dengan senyum terbaikmu, jalani hari ini dengan semangat, dan jangan lupa untuk bersyukur kepada Penciptamu bahwasannya kita masih diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan kita lagi. Terima kasih ya Allah.

Teman... mari hadapi kehidupan kita tiap hari, dengan segala mimpi dan harapan yang berusaha kita gapai, karena dengan demikian kita akan merasa hidup terasa begitu hidup dan lebih menyenangkan. Live your Life Pals, and Keep the faith and stay the same. Thanks God for what i have in LIFE. (bersyukur dan berterima kasih, itu saja...)

Tidak ada komentar: