MMS yang kuterima pagi ini dan hal yang tak kuharapkan

17 November 2008

aku terbangun dalam senyum pagi yang indah. thanks God aku berharap pagi ini seperti hari-hari indahku sebelumnya. Hal pertama yang aku lakukan adalah menilik 2 handphoneku, apakah ada panggilan masuk untukku atau pesan singkat lainnya? setelah kutilik ternyata benar 6 messages dan 1 misscalled dr private number (honesty... i don't like someone who called me with private number, i don't give a damn anyway!), aku segera baca isi pesan singkat itu kuabaikan 5 pesan singkat yang ada, karena berkaitan dengan tugas kantorku, and this is my day off, so just erase it... it's time for me to set my self free from all of my office duties. dan betapa aku dibuat tersenyum dengan MMS yang berjudul "Kuharap kudimengertimu..." dan bertenggerlah sebuah gambarku dengan sahabatku itu. ouwch... kau membuatku tersenyum my bro. thanks. Segera kuhubungi dia untuk mengucapkan terima kasih telah membuatku tersenyum dipagi ini.

setelah kubasuh wajah ini dengan dinginnya air dan menyikat gigi ini, dengan segera ku menuju ruang kerja untuk sekedar melihat email dan menyapa teman melalui yahoo messenger, sialnya ada seseorang yang telah mencuri mouseku, dan setelah kudibuat kelimpungan kutelpon adek-adekku dan benar saja, tanpa dosa adekku hanya berkata:

"gue butuh mouse, karena gak ada mouse nganggur yaudah gue ambil aja mouse yang ada dikomputer, gue butuh buat dilaptop ada tugas kampus yang harus gue selesaikan" ujar adekku dengan senyum-senyum gak jelasnya itu

"kenapa lo harus ngambil mouse dikomputer, hari ini gue libur dan gue mau menghabiskan waktu gue didepan komputer, lo bikin gue BT aja sih! >:( , dan kenapa gak lo pake mouse dikantor lo aja, abis lo pake kan bisa lo bawa dulu tuh mouse ke kampus lo..." (masih dengan nada marah)

"yah gak bisa dong dit itu kan inventaris kantor, gue kan gak enak, yaudah sih pagi-pagi dah marah-marah aja lo, maafin ya... sorry sorry deh..."

" so... gue harus gimana nih?"

" heee" (senyumnya semakin gak jelas)

tanpa ba bi bu langsung kututup telpon itu, dan menggerutu sendirian. langsung kuhubungi temanku untuk menanyakan apakah ada persediaan mouse ditempatnya ternyata di dua tempat biasa aku beli keperluan yang berhubungan dengan pulsa dan komputer itu sedang tidak tersedia. alhasil aku aku merasa kesal sekali dibuatnya.

namun aku tidak ingin merusak hariku, kuambil jaketku dan segera menuju warnet terdekat kubuka yahoo messenger dengan segera, orang pertama yang kusapa adalah sipencuri mouse itu yang nota bene adekku yang lucu sekaligus menyebalkan itu. kulihat status yahoo messengernya "Miz my mom..." kebetulan kedua orang tua kami sedang berada di luar kota untuk beberapa waktu lamanya, padahal baru berangkat kemaren sekarang dah ngerasa kangen, dasar sok lucu dan sok manja. langsung kusapa dia

adit putra: lo kangen nyokap de'? gue kangen sama mouse
adit putra: alhasil gue ke warnet deh
adit putra: sialan lo ah
BS: dasar lo...
BS: pinjeeeeemmm
BS: ga tau knp tuch tappingnya
BS: ga bisa di klik
adit putra: ntar gue tanya dimas
adit putra: yoweis
BS: kmrn udah gw tanya
BS: disuruh pake mouse.. cek di control panelnya
BS: udah gw lakuin kaya' gitu
adit putra: trus
BS: settingannya ga ada yg harus di ganti2
BS: tp tetep ga bisa gw kmrn udah coba tanya Acernya kemungkinan di drivernya ada yg nyangkut, jd harus dibawa ke Acernya
adit putra: setelah pake mouse yg lo colong dari komputer itu gimana jadinya?
BS: RIBET LO AH..

well hari ini memang terasa ribet... dan lo yang bikin gue ribet. hehehe tapi gimanapun juga gue sayang sama ade gue ini, gapapa ko' de' sering-sering aja kaya gitu palingan cuma bikin gue naik darah aja ko'. Puass lo. >:(

hari yang indah tapi tak seindah kenyataan. but then i try to love and enjoying my day, anyway... alhasil kuabadikan kejadian pagi menjelang siang ini dalam sebuah blog yang kutulis di warnet dan dengan wajah penuh senyum...

sekarang waktunya untuk menyapa teman-temanku lainnya di yahoo messenger... GOOD day everyone... :) what a wonderfull day!

Tidak ada komentar: