gfrfRtNaiWfda yang lagi suntuk...


...terlihat suntuk? adakah....?

foto-foto dengan menggunakan HP baru Uwin cieeee

minggu, 19 Oktober 2008 23:11 ohlala, Bintaro



Banyak cara untuk mencari tawa, untuk jiwa yang suntuk dan tidak ingin sendiri, mungkin tawa adalah jalan keluar yang terbaik. seorang teman merasakan hal itu, SAAT INI!

perjalanan ini kami set menjadi begitu menyanangkannya, menjemput teman-teman yang berotak sinting, dan gurauan yang memancing tawa terbahak, akan menambah kesempurnaan pertemuan ini.

nonton di Pondok Indah... sebelumnya aku menggiring temanku untuk berkunjung ke beberapa toko buku dan aku berusaha keras untuk mencari buku yang aku ingini dan akhirnya ku dapatkan di gramedia sebuah buku yang bikin aku penasaran setengah mati itu. RECTOVERSO BY DEE, Thanks God finally i got it, Ian I Love you mer. yang kemudian dilanjutkan dengan nonton film yang lagi digandrungi warga dunia, Eagle eye, seolah kesempurnaan hari ini mengalahkan kesuntukan yang ada. (ga tau juga sih temanku itu masih merasa suntuk gak ya?). selain menu gaul kita hari ini adalah nonton film, bertemu wajah lama yang baru ketemu lagi dan bercerita banyak hal baru, sepertinya dapat merefresh ketidak ingin sendirian bagi temanku itu. (semoga saja)

sehabis acara menonton film bagus itu kami sempat bercengkrama sesaat dan mengabadikan pertemuan kami ini diponsel temanku yang lain yang lagi senang sekali dengan HP barunya itu, alhasil kebersamaan kami ini di abadikan dengan hasil jepretan HP baru temanku itu. ya... not bad.

Ternyata temanku ini masih enggan pulang dan keputusan untuk sekedar ngobrol sambil menikmati kopi menjadi keputusan kami untuk melanjutkan perjalanan ini, dan akhirnya acara ngobrol-ngorol kita ini dilanjutkan disebuah kedai kopi favoriteku, dibilangan Bintaro, Oh lala. dan ketika semua menjadi autis dengan gadget masing-masing, alhasil aku putuskan untuk mengabadikan aksi gila kita ini dalam sebuah blog.

kata hati bagi yang suntuk kali ini...
-datar- coba untuk enjoy aja deh, sialnya isi kantong jadi semakiin menipis...hehehe, maaf mer.

ayolah jangan suntuk lagi, kan lagi gak sendiri....

dari sini enakan kemana ya? Bandung? lanjuuuuuuut Huahahahaha (dasar sinting)

(thanks teman yang hadir untuk sekedar memberikan tawa lepas dihari yang sempurna ini : Arnis, Uwin, Ian dan Yudi)

Kepompong - misshacker.com - Sindentosca

Tidak ada komentar: