Unforgetable

Malam ini seolah tidak pernah ada habisnya, hampir seharian ini aku disibukkan oleh aktivitas berbau sosial, sebuah acara rutin tahunan yang kupersembahkan bersama teman-teman dalam komunitas terbaikku. tubuh ini seolah tidak ada lelahnya, bahkan sampai selarut ini mataku masih terjaga. Sudah beberapa malam aku menjadi seorang insomnia, bahkan jauh sebelum beberapa malam tersebut, aku dan mata ini yang selalu terjaga. ditambah dengan kegiatan rutin ini, aku sambut dengan sukacita dan dengan tingkat fitalitas yang sangat sempurna. ini yang aku tunggu.

Bulan september adalah bulan penuh senyum, tak salah seorang Vina Panduwinata menyanyikan september ceria dengan sangat indahnya, karena memang bulan September adalah bulan terindah, tidak salah kegiatan berbagi ini jatuh dibulan ini, bulan September.

Kegiatan berbagi yang kami persembahkan merupakan kegiatan berbagi kepada teman di panti asuhan, persiapan menuju hari H memang cukup melelahkan, namun sekaligus menyenangkan, ini kali kedua kami melakukan kegiatan dipanti yaitu pada tahun kedua dan tahun ini, tahun ke enam. ya kegiatan berbagi kami ini telah menginjak tahun keenam, tidak terasa sepertinya. baru kemarin kami merangkak, namun sekarang kami telah beranjak dewasa. mungkin untuk selengkapnya aksi kami ditiap tahunnya bisa dilihat pada blog ini (friendster : netral_aja@yahoo.com- saya tidak ingat secara pasti link menuju blog tersebut)

yang pasti tahun ini kami mengulang aksi berbagi kami, dan menciptakan moment tiada tara, momen yang tak terlupakan. seperti ketika saya di tempat ini Mc Donald Kemang jam 02:00 wib dini hari dengan alunan lagu jazz nat king cole, unforgetable. sebuah perjalanan panjang yang mengesankan. saat kami sedang bersusah payah mempersiapkan kegiatan berbagi kami, pada hari minggu tanggal 21 September 2008 nanti. doakan. ;) (semoga semua berjalan dengan lancar)



UNFORGETABLE - NAT KING COLE & NATALIE COLE

Tidak ada komentar: