My Soundtrack of Life


(Sedikit cerita yang mengesankan beberapa waktu lalu...)

aku merasa buntu hari ini, tidak tahu pasti apa inginku. namun rohku seolah menuntunku untuk segera bangkit dari ketidaktahuanku atas apa yang aku inginkan. aku merasa ingin berbuat sesuatu dihari ini, namun tidak tahu apa?

satu-satunya cara yang kulakukan adalah berusaha menembus kotak fikiran yang membuatku terbelenggu, aku harus keluar, menemuimu diluar sana. Wajah lain selain dalam bayanganku. kutemui sosok lain yang menyenangkan, dan kuhabiskan waktu pada akhirnya, diberbagai tempat dan membuat kisah menyenangkan antara aku dan mereka yang terdekat.

teman... aku malu mengatakan ini, aku lagi merasa kosong hari ini. namun aku tidak ingin berdiam diri...

mari cari keramaian, mari kita jalan bertiga, berlima dan berenam, yang pada akhirnya kembali jadi berlima, berempat, bertiga, berdua dan sendiri namun pada akhirnya aku mengakhirinya dengan sangat sempurna, aku tidak merasa terbelenggu pada akhirnya. terimalah kisah ini...

Pondok kelapa dan berjalan menuju aparteman rasuna said kemudian menuju plaza senayan, lanjut ke ohlala bintaro, dan pasar minggu, tinggal kami berempat. Dilanjutkan ke muara angke, dengan melakukan permainan konyol yang menyenangkan. dari muara angke kembali ke apartemen rasuna said, dan tinggal kami bertiga, lanjut ke utan kayu, jadi tinggal kami berdua.

aku membuat cerita dibalik cerita pada akhirnya, perjalanan ini mengesankan semoga kalian juga merasakan hal yang sama... tidak hanya aku, kamu dan juga mereka. Kita semua, semoga.

1 komentar:

Arnis mengatakan...

perjalanan yang sangat mengesankan walaupun aku tak ikut singgah disalah satu tempat yang pada akhirnya tempat itu menjadi tempat permainan konyol kalian....

aku terkesan sangat terkesan akan hari itu,,, melebur menjadi satu menjadi sebuah jawaban akan diriku..

dan akupun sangat terkesan disaat seseorang yang ingin ku telan hidup2 datang dengan pelukan tiba2nya dan suara cemprengnya...

selamat berbahagia....