Maafkan Semua kesalahan saya...



Dalam Kontemplasi... mengingat bahwasannya kita bukanlah mahluk sempurna. aku menepi kali ini menanggalkan segala arogansiku sebagai manusia, berfikir sejenak dan melepaskannya beriringan lisan yang termedia. aku hanya manusia biasa tak luput dari kesalahan.

Hari fitri telah tiba, ketika semua merasa diri kembali suci, begitupun aku.. aku manusia biasa yang menginginkan semua kembali fitri, tanpa ganjalan kebencian dalam hati.

Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Biarkan kusampaikan pesan ini. bahwasannya pesan ini untuk mahluk tersayang yang peduli akanku.

1 komentar:

ulfa wilek mengatakan...

minal aidin wal faidzin juga
alhamdulillah Qt termasuk orang2 yg diberi kesadaran untuk mengakui kesalahan2 Qt
semoga Qt diberi kesempatan tuk memperbaiki semua kesalahan sebelum semuanya terlambat, Amin.