FCUK!




Melangkah lunglai dalam perjalanan setengah hati, ketika tersadar bawah terlalu banyak hal yang menjadi perenungan beberapa waktu ini... mengapa aku harus begini, mengapa tidak begitu? aku terduduk dalam kesendirian malam, ditemani selinting ganja yang melengkapi kesepianku... di hisap... dikepulkan... dan menjadi bodoh. tertawa sendiri, menertawakan nasib.

terkadang menghujat, melaknat, mengumpat hanya saja tanpa mengebiri perasaan...karena aku hanyalah mahluk yang emosional, karenanyalah aku hidup. untuk menghujat.

Babi... setan alas... sialan... anjing buduk... dan akupun kembali terdiam ditengah emosi meletup tanpa sebab, aku gila... aku tidak berhenti tertawa, namun aku marah, semua tahu itu, walaupun aku tertawa... namun siapa mau peduli???

aku marah ketika aku merasa diperlakukan tidak adil, aku marah karena tiap orang berotak bodoh hanya dapat melihatku dari sisi gelap seorang aku, aku marah dan menghujat tapi aku tidak ingin menjelaskan. aku tidak memiliki daya untuk itu, yang aku bisa hanyalah mengumpat dan menghujat... sialan... anjing buduk, tau apa kau tentang aku? bahkan sedikitpun tidak! namun aku diam terbalut wajah manis. dua sisi dalam diriku memang pandai berkompromi dalam hal ini.

Tuhan... Engkau tahu, aku butuhkan-Mu sebagai pelindungku... tunjukkan cara mengisi jiwa ini, yang kosong dan tak tahu arah... tinggikan aku, sebagai hamba-Mu ditengah ketidak adilan yang aku jalani. aku bersimpuh ditengah kegalauan hati ini... menuju jalan terang-Mu

dalam diam, dalam do'a, dalam tawa sinis, dalam kebodohan dan tetap menghujat ketidak adilan...

2 komentar:

kaki mungil mengatakan...

yah beginilah bro.... ini yang gw alamin sekarang, jadi pengen bqn blog juga yar bisa marah,ngomong EDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!1 ke semua orang yang telah bertindak tidak adil ke gw....... lanjutkan bro! sementara gw nimrung dulu, ketertindasan gw belum berakhir......

headlocknhope mengatakan...

ketika keterisakkan menjadi sebuah dilema...bertahanlah..
inilah humor-NYA

F.C.U.K hanyalah pelampiasan, selebihnya, nikmatilah...