Setiap rangkaian adalah cerita... Part 1

THE TWINS
Akhirnya tercapai juga Gathering Team kami, dengan persiapan yang begitu matang tentunya, semua begitu terencana dari pra hingga pasca Gathering semua berjalan lancar, semoga meninggalkan kesan mendalam bagi kita semua yang turut serta dalam Gathering IREG family 2009 ini. Aku begitu bersemangat menuliskan perjalanan ini ketika kulihat kembali rangkaian gambar bercerita penuh senyum, aku seolah tak memiliki daya untuk tidak berbagi cerita, pada perjalanan menyenangkan ini. namun cerita ini akan aku buat menjadi serangkaian cerita utuh pada akhirnya...

di mulai untuk mengucapkan terima kasih padaku dan Mahdi karena acara ini berjalan dengan sukses hehehe, namun tanpa adanya team yang solid tentu juga akan kolaps terima kasih juga kepada team logistik, keuangan, dokumentasi (Mba Abeth, mba olive, Manto, Coni), namun terima kasih terbesar tentu ditujukan kepada rekan-rekan yang yang hadir mensukseskan acara gathering ini, terima kasih pada kita semua... acara ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan ;)

Aku tersenyum sendiri, ketika melihat kembali gambar-gambar yang yang telah berhasil tersimpan di PC ku ini, tanpa diduga dan tanpa sengaja, sebagian diantara kami seperti memiliki kemiripan wajah, aku berfikir untuk menampilkan terlebih dulu wajah-wajah mirip tersebut, semoga terhibur ;P. aku fikir inilah salah satu berkah gathering kami ini, mempertemukan saudara yang sering bertemu namun tidak sadar kalo mereka adalah satu alias saudara dekat, inilah buah keisenganku hehehehe...

Acara tali kasihpun aku mulai dari sekarang hehehe....


Manto dan Agung : perhatikan deh wajah mereka dan gaya mereka, mereka seperti kakak beradik, bersyukurlah dua saudara ini termasuk orang terfamous di Ireg...


Hadi dan Riva, yakin sekali kalo mereka seperti keturunan satu Ayah yaitu : JOKER, keduanya berbibir lebar... atau mereka berdua adalah keluaran model majalah ANEKA YESS? yang terkenal dengan senyum 3 jarinya??? silahkan berfikir ekstra keras...


RA Fatima dan Septihandayani RA, "RA"??? jangan jangan.....mereka benar2 kakak beradik.


Opung dan Fajri, mulai hari ini Fajri panggil opung Abang... kau telah menemukan kakakmu dek....hihihihi.....


Duo Adek berkakak yang memiliki kemiripan sifat, dua2nya sifatnya pendiem2 gak jelas gimana gitu... trus dua2nya juga model yang suka menghilang entah kemana untuk melakukan acara sesi foto sendiri... Vidi dan Hani, kalian memang kakak beradik yang kompak, sampai PCku dipenuhi oleh foto narsis kalian berdua...whahahaha...

berikut Bonus gambar dari kanarsisan dua kakak beradik ini yang dalam kehidupan sehari-hari terlihat pendiam ternyata banci foto juga... mungkin gaya mereka bisa jadi referensi teman-teman, dikala bingung mencari gaya yang sesuai dengan tema liburan...ini dia...





Gaya Hanni yang standard namun penuh persiapan njelimet... beda dengan vidi gaya yang outstanding namun dengan persiapan yang alakadarnya...namun keduanya berhasil membuatku terpukau dengan gaya mereka masing-masing... berikut gaya Vidi


Vidi tolong jelasin ke kita dong maksud dari gaya ini?


"WOW" gak akan pernah nyangka kalo vidi akan bergaya seperti ini... liburan ini benar-benar penuh kejutan...

eiiiits ada lagi satu lagi kembar siam hingga harus tak gendong kemana-mana, nempel terus penuh kemesraan...ini dia....


Fani dan kakanda, saking lengketnya jadi tak gendong kemana-mana deh...mesra bangeeeeet hihihihi

ulasan the twins ini pure untuk sekedar seseruan saja, jangan ada yang tersinggung atau marah, aku hanya coba menulis ulasan dengan mengangkat tema yang beda agar ulasannya tidak basi, selain itu, juga dapat memberikan senyum segar untuk kita semua. Actually, you guys telah ikut andil membuat setiap pembaca menjadi tersenyum, semoga pahala yang berlimpah balasannya...hehehe...tetaplah tersenyum ;)

6 komentar:

Unknown mengatakan...

terus terang gue baru sadar akan ada nya the twins di team kita....

SALUTE BUAT BUNDA MERRY .... :)

fajrinurprasetyo mengatakan...

ga nyangka gw 2 bersaudara "Abang Opung dan Fajri" emg paling good looking di foto

radenadha mengatakan...

ehhhh...kembarannya summir mannnaaaaa

Falconi mengatakan...

Speechless, ternyata banyak yg kembar....

Unknown mengatakan...

ceritanya seru abiz...gw suka cerita loe..masa sich gw satu keturunan ma riva..uhh gak mungkin...beda jauh antara putih ( riva ) dan hitam (gw)
yahh...it's oke lah buat ceritanya
bikin gw happy vs mam hehehe..
oia, fotonya yang kemana tuch???
buat adi biasa dipanggil merry, bunda dan slogan2 yang lain..good banget ceritanya...teruslah berkarya dan tetep semangat dalam buat cerita2 yang lain...gw tunggu dech cerita yang lebih seru...lebay banget gw yahh...he3x

Unknown mengatakan...

Waduh msh gantengan gw dh sm agung hehe. Thx ya idea nya