Equal

Aku menyapa temanku di seberang bumi sana, melalui yahoo messenger, keberadaan kita cukup jauh, namun aku merasa jarak yang ada bukan masalah untuk kita tetap berkomunikasi satu sama lain, melalui banyak percakapan, melalui banyak cerita. cerita itu selalu membuat ku terdiam, tertegun, terkesima dibuatnya. aku ingin berada ditiap atmosfer perjalananmu, penuh cerita, pengalaman yang luar biasa. menuliskannya kembali pengalaman tersebut dalam kata-kata indah, adalah keinginan terbesarku dan selalu itu kemauanku. Dimana aku merasa bergairah menjabarkan setiap perjalanan menyenangkan yang aku lalui.

Aku ingin menjelajah tiap benua, tiap Negara, tiap kota… aku ingin meraih semua impian.

Pagi ini beberapa teman terlihat online dijaringan messenger dunia maya, setiap orang yang menuliskan statusnya penuh kekuatan positif, penuh mimpi yang menyenangkan, tanpa menunggu lama dengan segera aku akan menyapanya. Aku sapa dirimu, benar saja, percakapan tersebut penuh dengan semangat dan energi yang positif. Penuh tawa dan saling mendoakan hal yang baik. Aku menyapamu wahai temanku, terima kasih atas energi positif yang kau pancarkan.

Aku inginkan kau selalu bersemangat menjalani kehidupanmu, walau pada kenyataannya tidak semua berjalan mulus. Setidaknya kamu menginginkan hal yang baik, itupun bagian dari do’a. temanku adalah orang yang luar biasa… biarkan do’a itu mengalir ditiap aliran darahmu teman… tetaplah berdoa.


Sebuah Komparasi energi positif untukku dan para sahabat

Tidak ada komentar: